Hanura targetkan 5 kursi di DPRK Banda Aceh

Hanura targetkan 5 kursi di DPRK Banda Aceh
Ketua DPC Hanura Banda Aceh, Ismal memberikan pidato politik pada Rakercab Hanura Banda Aceh, Kamis (8/3) di Rumoh PMI, Banda Aceh. (Ist)
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Banda Aceh melaksanakan Rapat Kerja Cabang yang pertama di Rumoh PMI, Banda Aceh, Kamis (8/3).

Acara yang mengusung tema “Menuju Pemenangan Pemilu 2019” tersebut dihadiri oleh seratusan kader Partai Hanura di Kota Banda Aceh.

Dalam pidato politiknya, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai meminta kepada seluruh bakal caleg DPRK Banda Aceh dari Partai Hanura harus mempunyai integritas.

Ads

“Sehingga kita (Hanura) optimis bisa mendapatkan 5 kursi di DPRK Banda Aceh,” ujarnya.

Sementara Edy Yoza selaku sekretaris DPC Hanura Banda Aceh menegaskan, seluruh kader wajib bekerja ekstra, khususnya di tingkat ranting.

“Karena ini merupakan jantung pemenangan Partai Hanura, peran pengurus anak cabang juga mempengaruhi kuatnya struktur di seluruh ranting nantinya,” kata Edy.

Ketua DPC Hanura Kota Banda Aceh, Ismail menyampaikan bahwa dirinya bersama anggota, dan kader siap berjuang untuk memenangkan Partai Hanura di Kota Banda Aceh.

“Jangankan pakai peluru emas, pakai bambu runcing pun saya siap memenangkan Partai Hanura di Kota Banda Aceh,” ucapnya. [Aidil/rel]