Kecelakaan maut antara motor di Aceh Singkil, seorang pengendara meninggal

Kecelakaan maut antara motor di Aceh Singkil, seorang pengendara meninggal
Polisi mengatur lalu lintas di lokasi kejadian kecelakaan maut antara sepeda motor di depan SPBU Rimo, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (15/3) pagi. (Ist)
--Ads--
loading...

Singkil (KANALACEH.COM) – Kecelakaan maut terjadi di depan SPBU Rimo, Aceh Singkil. Kecelakaan terjadi antara sepeda motor Honda Supra X tanpa nomor polisi dan Honda Beat bernomor polisi BL 3090 RK yang menyebabkan satu orang meninggal dunia, Kamis (15/3).

Kapolres Singkil, AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Lantas AKP Syukrif Panigoro mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekira pukul 07.30 WIB pagi tadi.

“Pengendara Supra X bernama Tumono (29) warga Gampong Sanggaberu, Kecamatan Gunung Meriah meninggal dunia karena mengalami luka parah,” katanya saat dikonfirmasi.

Ads

Sementara pengendara Honda Beat bernama Yudi (19) dan ditumpangi Antoni (17), warga Gampong Sikontang, Kecamatan Simpang Kanan, Aceh Singkil mengalami luka memar di bagian pelipis dan lutut yang lecet.

“Saat itu pengendara Beat melaju dari arah Subulussalam menuju arah Singkil dengan kecepatan sedang, setiba di lokasi tiba-tiba motor Supra X tanpa nopol itu melaju dari gang. Kdndaraan ini kurang berhati-hati sehingga terjadi laka lantas,” jelas Syukrif.

Korban luka-luka dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara korban yang meninggal dunia dipulangkan ke pihak keluarga untuk dilakukan proses pemakaman. [Fahzian Aldevan]

Ads