Optimalkan pelayanan, RSUD Nagan Raya antar pasien ke rumah secara gratis

  • Whatsapp
Optimalkan pelayanan, RSUD Nagan Raya antar pasien ke rumah secara gratis
Perawat sedang berkumpul di depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Iskandar Muda di Ujong Patihah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya. (Ist)

Kuta Makmue (KANALACEH.COM) – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Iskandar Muda di Ujong Patihah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya akan mengoptimalkan pelayanan terhadap masyarakat. Salah satunya dengan cara pemulangan atau pengantaran pasien kurang mampu ke rumahnya.

Direktur RSUD Sultan Iskandar Muda Nagan Raya, drg Doni Asrin mangatakan, program ini dimaksudkan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Selain memastikan kesembuhan pasien selama menjalani pengobatan, pihaknya juga ingin memastikan bahwa pasien sudah berada di rumah.

“Pemulangan atau pengantaran pasien memiliki kategori khusus untuk keluarga kurang mampu. Dengan demikian pihak keluarga tidak perlu mengeluarkan biaya untuk kepulangan pasien karena sudah difasilitasi oleh Rumah Sakit,” kata Doni Asrin, Jumat (16/3).

Dikatakan Doni, saat ini pihaknya terus berupaya memaksimalkan pelayanan rumah sakit diberbagai sektor, sehingga segala program yang dijalankan oleh pihak rumah sakit dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. [Fahzian Aldevan]

Related posts