Ustad Abdul Somad akan ke Abdya

Ustad Abdul Somad akan ke Abdya
Ustaz Abdul Somad. (Facebook)

Blangpidie (KANALACEH.COM) -Penceramah kondang asal Pekanbaru, Provinsi Riau, Ustad Abdul Somad atau yang akrab disapa UAS dijadwalkan akan datang ke Aceh Barat Daya untuk berceramah pada bulan April 2018.

Kehadiran Ustadz Abdul Somad ke Abdya ini dalam rangka ceramah Isra Mi’raj 1439 H, yang dilaksanakan di Pesantren Dayah Bustanul Huda atau tepatnya di Gampoeng Keude Siblah, Kecamatan Blangpidie, pada Sabtu (21/4) sekira pukul 20:00 WIB.

“UAS akan datang ke Abdya 21 April mendatang,” kata ketua panitia pelaksana, Nasruddin kepada Kanalaceh.com, Rabu (21/3).

Sementara Pimpinan Dayah Bustanul Huda, Muhammad Qudusy Marfaly, membenarkan perihal kedatangan Ustad Abdul Somad datang ke pesantren itu.

“Kedatangan da’i sejuta umat ini ke Abdya merupakan suatu anugerah bagi masyarakat Abdya,” jelasnya.

Muhammad Qudusy Marfaly menambahkan, sebagaimana diketahui umat Islam saat ini sangat kagum terhadap Ustad Abdul Somad, atas kecerdasannya dalam menyampaikan dakwah.

“Ceramah-ceramah beliau membawa banyak manfaat dan kesejukan bagi masyarakat. Kedatangan beliau ke Abdya ini merupakan hidayah bagi kita semua,” ujarnya.

Dikatakannya, antusias para jamaah yang datang nantinya diperkirakan mencapai ribuan orang. Pihaknya telah menyediahkan areal parkir baik roda dua dan empat di beberapa titik, yaitu di Masjid jamik, Lapangan Persada, Pante Pirak Bank Aceh dan Masjid Agung Gampoeng Seunaloh. [Jimi Pratama]

Related posts