Para Casis Polri 2018 ikuti apel di Mapolres Langsa

Para peserta Casis mengikuti apel pengarahan di Mapolres Langsa. (Kanal Aceh/Erza)

Langsa (KANALACEH.COM) – Calon siswa (Casis) Polri tahun 2018 berkumpul dilapangan halaman Mapolres Langsa untuk diberikan arahan, Jumat (6/4).

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa didampingi Wakapolres Kompol Siswara Hadi Chandra secara langsung memberikan arahan kepada peserta Casis Polri tahun 2018.

AKBP Satya Yudha mengatakan, hendaknya para peserta casis dapat menjaga sikap dan tampangnya, sebab setelah mendaftar sebagai Polisi tentu harus mengikuti aturan yang ada.

“Persiapkan diri anda mulai dari sekarang jangan ada lagi percaya bahwa masuk polisi harus bayar sana bayar sini, untuk itu kita harus percaya diri dan terus belajar pasti kita akan lulus “.

Ia berharap para peserta casis untuk dapat mepersiapkan administrasi, kesehatan, kemampun dan sebagainya sehingga dapat mengikuti tes sebagai calon anggota kepolisian Republik Indonesia yang baik.

Selanjutnya, para peserta juga harus selalu berdoa agara diberikan kemudahan dan keberhasilan agar memperoleh hasil yang terbaik dan bisa lulus dalam seleksi yang di laksanakan di Polda Aceh nantinya.

“Kami keluarga besar Polres Langsa mengucapkan selamat berjuang semoga segala impiannya tercapai dan tetap terus semangat,” ujarnya

Kemudian para peserta casis di perkenalakan untuk melihat semua tugas Pokok Kepolisian yang meliputi Polair, Sat Lantas, Sat Sabhara, Sat Reskrim, Sat ResNarkoba, Sat Intel, Sat Binmas dan Staf Polres. [Erza]

Related posts