Diduga Mesum, sepasang sejoli di Lhokseumawe digrebek warga

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Sepasang kekasih digrebek warga Desa Masjid Punteut, Kecamatan Blang Mangat, Lhokseumawe, Sabtu (7/4) dini hari. Mereka di grebek karena diduga mesum di salah satu rumah di desat setempat.

Pasangan mesum itu ialah berinisial Ra (26) dan pasangannya Sy (24). Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kapolsek Blang Mangat Ipda Iskandar menyebutkan, pasangan tersebut baru selesai jalan-jalan.

Kemudian RA mengantar pulang SY ke rumahnya di Desa Mesjid Punteut Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe. Namun, ia kembali menjemput SY

“Usai mengantar, RA pergi ke mini market Mulya Kopi tepatnya di keude punteut, dan ia kembali ke rumah Sy pada pukul 00.00 wib, setelah sebelumnya berjanji. Pasangan tersebut selanjutnya masuk ke dalam kamar dan patut diduga berbuat mesum, tambah Kapolsek,” ujar Kapolsek.

Melihat tamu datang pada jam yang tidak wajar, warga mendobrak pintu rumah tersebut lalu langsung dibuka oleh SY.

Sambungnya, kemudian pasangan tersebut dibawa ke meunasah Desa Masjid Punteut oleh warga, dan pada pukul 00.40 WIB masyarakat setempat menghubungi personil Polsek Blang Mangat memberitahukan tentang kejadian tersebut.

Lanjutnya, personil piket polsek blang mangat langsung ke TKP guna menjemput serta mengamankan pasangan meusum tersebut ke Polsek Blang Mangat untuk diserahkan kepada pihak WH kota lhokseumawe. [Rajali Samidan]

Related posts