Persiapan Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad di Abdya rampung

Ustad Abdul Somad, di dampingi Bupati Abdya Akmal Ibrahim Polres Abdya, Andy Hermawan, Umar Rafsanjani. Di bandara Kuala Batu. (Kanal Aceh/Jimi Pratama)

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Menjelang Tabligh Akbar Ustad Abdul Somad di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), persiapan terhadap lokasi kegiatan sudah hampir rampung di kedua lokasi.

Pantauan kanalaceh.com, pesiapan sudah mendekati 100 persen. Terlihat di Pesantren Bustanul Huda gampong Dusun II Cot Seutuy Keude Siblah, Kecamatan Blangpidie, dimana di pesantren ini Ustad Somad akan memulai tablig Akbar pukul 14.30 WIB.

Selain di pesantren, Ustad Somad  juga akan melakukan ceramah akbar di lapangan bola kaki Pulau Kayu Susoh yang dijadwalkan akan dimulai mulai pukul 20.00 WIB malam. Di lapangan ini, persiapan tempat yang dilakukan oleh panitia Kabupaten sudah selesai.

Ketua panitia Seksi Publikasi, Masrijal menuturkan, hingga pagi ini kesiapan tempat sudah cukup baik,  meski panitia masih melakukan bersih-bersih disejumlah titik yang masih belum rampung.

“Sudah bisa dikatakan persiapan sudah rampung, hanya saja perlu penyempurnaan disejumlah titik, inikan Tablig Akbar jadi akan sangat banyak nantinya dan ada juga warga yang sudah berdatangan  lebih awal kelokasi bustanul Huda,” sebut Masrijal. [Jimi Pratama]

Related posts