Ada pasar murah di Banda Aceh, Warga: kalau bisa sering-sering

  • Whatsapp
Warga memadati pasar murah. (Kanal Aceh/Randi)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Puluhan warga kota Banda Aceh tepatnya di Kecamatan Baiturrahman antusias menghadiri pasar murah yang diselenggarakan oleh Pemko setempat.

Mereka rela mengantri untuk mendapatkan bahan sembako murah menjelang ramadhan. Apalagi harga sembako berupa telur, minyak goreng, tepung terigu dan beras dijual di bawah harga pasaran.

Aminah, salah seorang warga Kecamatan Baiturrahman mengatakan, ia sangat terbantu dengan adanya pasar murah ini. Apalagi saat ini sudah memasuki bulan suci ramadhan. Dan menurutnya diperkirakan harga-harga pasti naik.

“Sangat terbantu, kalau bisa pemerintah sering-sering buat seperti ini,” ujarnya pada wartawan saat di lokasi pasar murah, Depan Makam Ateuk Pahlawan, Banda Aceh, Selasa (8/9).

Pantauan kanalaceh.com, warga rela mengantri demi mendapatkan sembako murah itu, Pemko Banda Aceh, membuka pasar murah sejak dari pukul 10:00 WIB. Dan akan berlangsung di sejumlah titik di Kota Banda Aceh hingga tanggal 12 Mei 2018.

Kepala bidang perdagangan Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UMKM Kota Banda Aceh, Nasri Sufi mengatakan, hampir setiap tahun Pemko Banda Aceh selalu mengadakan pasar murah di sejumlah lokasi.

Hal ini dilakukan agar bisa membantu warga menghadapi bulan suci ramadhan. “Ini untuk membantu warga jelang ramadhan, kita juga hampir setiap Tahun adakan pasar murah ini,” sebutnya. [Randi]

Related posts