Warga Tenggulun digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas

aceh.tribunnews.com

Langsa (KANALACEH.COM) – Mayat tanpa identitas ditemukan warga di sungai sekunder di Kecamatan Tenggulun Aceh Tamiang.

Informasi diperoleh, mayat tanpa identitas ditemukan tewas pada Selasa (8/5) oleh warga dusun Adil Makmur II, Gampong Tenggulun.

Mayat tersebut ditemukan Sukirman (49) seorang guru, yang ketika itu sedang memancing di sungai sekundur tersebut. Dan terlihat di tengah sungai ada seperti sampah plastik.

Kemudian Sukirman berusaha mendatangi benda aneh tersebut dan ternyata sesosok mayat seorang laki laki. Lalu atas temuan mayat itu pihaknya memberitahukan kepada temannya Buyung (62) penduduk setempat untuk diberitahukan kepada warga di sekitar TKP, kemudian oleh warga mayat tersebut di angkat ke pinggir sungai.

Ciri mayat tanpa identitas itu memiliki tinggi 160 Cm, berat badan 78 Kg, Umur 45 Thn, berambut pendek, hitam lurus, Kumis hitam tipis, kulit sawo matang mengenakan kaos warna Abu-abu berkerah putih bercelana pendek warna putih, dan terdapat luka lecet di telapak kaki sebelah kanan.

Dari informasi yang berkembang mayat tersebut diduga warga penduduk PB Blang Pase Langsa, saat ini mayat korban dibawa ke RSU untuk dilakukan visum, sedang permasalahan ini sudah ditangani pihak kepolisian setempat. [Erza]

Related posts