11 pejabat BPKS dilantik

Sabang (KANALACEH.COM) – Kepala Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Sabang melantik sebanyak 11 pejabat dalam lingkungannya.

Dalam sambutannya, Kepala BPKS Sayid Fadhil mengatakan, pelantikan beberapa pejabat baru dalam tubuh BPKS, merupakan rotasi penyegaran dan untuk melengkapi beberapa jabatan kosong selama ini.

Para Pejabat yang telah dilantik memegang tanggung jawab yang besar, dan diharapkan dapat bersinergi mendukung visi dan misi dari kepala BPKS Sabang.

Lanjut dikatakan, semua karyawan BPKS dalam pengawasan, tak terkecuali yang baru saja dilantik, apabila tidak mampu menjalankan tugas maka akan dirapatkan kembali dengan para Deputi.

Adapun nama-nama pejabat yang baru saja dilantik oleh Kepala BPKS Antara lain, dalam mutasi pegawai Ir. Fauzi Daud dalam jabatan barunya sebagai Kepala Unit Pengadaan, Syarjani, ST menjabat Tenaga Ahli Deputi Pengawasan.

Syahrul, SE menduduki jabatan Kepala Unit Pelaksanaan Terpadu satu Pintu, sedangkan Ir. Yusri Abdullah dengan jabatan baru sebagai Inspektorat I, Arie Indrawan, ST menjabat sebagai Pejabat Fungsional Auditor, sedangkan Mufazzil Yusra, ST,MT dengan jabatan barunya sebagai kasubdit Teknologi.

Sementara dalam pengangkatan pegawai pada Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Sabang, Sayid Fahmi menjabat Direktur Promosi dan Kerja Sama, T. ardiansyah,SH menjabat Direktur Pengembangan Usaha dan Investasi.

Zainuddin menjabat sebagai Kepala Unit Pelaksana Pulo Aceh, Ir. Azwar Husein menjabat Direktur Perencanaan Pembangunan kawasan, dan Lukman Age, menjabat Kepala Perwakilan BPKS Banda Aceh. [Da]

Related posts