Kembali ibadah Umrah, Paul Pogba terharu

(le buzz)

(KANALACEH.COM) – Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba masih melakukan kegiatan rutin di bulan suci Ramadhan. Selain berpuasa, gelandang asal Prancis itu juga melakukan ibadah umrah.

Ritual itu tergambar melalui unggahan video terbaru Pogba, Selasa (22/5), di akun Instagram miliknya. Di rekaman tersebut, terlihat Pogba melakukan swavideo dengan latar belakang Kabah, sebuah bangunan suci umat Islam yang terletak di dalam Masjidil Haram di Makah, Arab Saudi.

Pogba merekam kegiatan tersebut sembari menunjukkan kepada pengikutnya di Instagram latar Kabah dan ribuan umat Muslim di belakangnya.

“Tempat ini sangat, sangat, sangat indah,” ucap Pogba dalam video tersebut. “Dan rasanya, saya bahkan tak bisa menjelaskannya kepada Anda,” kata pemain Muslim itu melanjutkan.

Ini bukan kali pertama Pogba pergi umrah ke Tanah Suci. Tahun 2017 lalu, ia menyambut Ramadhan dengan melaksanakan ibadah umrah. Kala itu, ia melaksanakannya pada tiga hari usai MU menjuarai Liga Europa. Namun untuk tahun ini, skuat Iblis Merah tak meraih gelar sama sekali. [Republika]

Related posts