Tabarak lari, Tiraimah masuk Rumah Sakit 

Ilustrasi.

Meureudu (KANALACEH.COM) – Malang nian nasib Tiraimah Binti Yacob (52) warga Gampong Meunasah Pupu, Kecamatan Ulim Pidie Jaya, dimana yang bersangkutan menjadi korban tabrak lari oleh mobil yang tidak diketahui jenis apa, pada Rabu (23/5) sekira pukul 04.30 WIB di depan Mesjid Baitul Amal Ulim Pidie Jaya.

Kasat Lantas Polres Pidie AKP Radhika Angga Rista kepada wartawan, Rabu (23/5) mengatakan, korban saat itu sedang berjalan kaki dari ‎rumahnya hendak ke kede ulim. Setiba di depan masjid, korban asik berjalan dari belakang tiba-tiba meluncur satu unit mobil yang tidak diketahui jenisnya karena tidak satu orangpun yang melihat kejadian itu. “Ya seketika korban terlempar ke samping jalan,” jelasnya.

Setelah itu kata Kasat, korban langsung pingsan dan menderita luka berat serta tangan sebelah kanan luka. Dan ‎luka dikaki serta didahi, setelah beberapa menit kejadian korban ditolong oleh warga yang melintas dan merujuk ke rumah sakit umum Pidie Jaya di Simpang Tiga Meureudu.

Sedangkan mobil yang menabrak korban hingga saat ini tidak diketahui jenis dan no polisinya, sehingga polisi sulit untuk melacak keberadaan mobil tersebut.

“Tapi kita tetap melacak mobil yang telah menabrak korban, tapi kemungkinan untuk diketahui sangat tipis karena tidak ada saksi mata,” tegas Kasat. [Amir Sagita]

Related posts