Berikut 30 calon anggota KIP Abdya yang lulus tes tulis

Calon Kip abdya ujian tulis. (Kanal Aceh/Jimi Pratama)
--Ads--
loading...

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Tim panitia seleksi (pansel) calon anggota Komisioner Independen Pemilihan (KIP) Aceh Barat Daya telah menyeleksi 30 dari 40 calon anggota KIP yang di nyatakan lulus ujian tulis.

Ketua tim pansel, Fakhri mengatakan, hasil tersebut di putuskan dalam rapat pleno tim independen penjaringan dan penyaringan calon anggota KIP Abdya, masa jabatan 2018-2023.

Ia menyebutkan, calon anggota KIP yang dinyatakan lulus tes tulis ini, selanjutnya akan mengikuti serangkaian tes lainya seperti kemampuan baca Al-qur’an pada tanggal (30/5) dan tes wawancara pada tanggal (4/6).

Ads

“Kami juga memberikan masa tanggapan masyarakat ( public hearing) selama tiga hari, ssjak pengunguman ini di keluarkan” katanya pada waratwan, Rabu (23/5).

Adapun nama nama calon anggota KIP yang lulus tes tulis yakni, Abdul Rani, Al-Qadri, Alwi Rosman, Amarullah, Armis, Cut Rinaldi Syahputra, Elfiza, Fakhrul Razi, Genta Buana, Henniyosa, Hirman, Husmanidar, Idris, Ilhamani Yusra, Ismail Ibrahim, Jalaludin, Munawir, Mansyurni, Martini, Muhammad Zikri, Nazaruddin, Sanusi, Seliah, Suardi, Supriadi, Syahril, T.Rinaldi, Tarmizi, Teuke Umar, Yudi Firmansyah.

Fakhri mengharapkan kepada masyarakat Abdya untuk memberikan masukan tanggapan terhadapnya nama nama calon anggota Komisi Independen Pemilihan Abdya tersebut.

“Kita harapkan juga nanti kepada seluruh calon anggota KIP Abdya yang nantinya dinyatakan lulus ujian tulis wajib membawa nomor ujian pada tahapan selanjutnya,karena mereka berhak mengikuti beberapa tahapan lagi nantinya,” ujarnya.  [Jimi Pratama]

Ads