Pemuda Abdya galang dana untuk Makwa Nurani

Blangpidie (KANALACEH.COM)– Persatuan pemuda Kuta Tinggi bersama dengan Koalisi Rakyat Bersatu (KRB) menggalang dana untuk Makwa Nurani yang tinggal di Mushalla Desa Kuta Tinggi, Senin (25/6). Tujuannya untuk pembangunan atau membeli tanah untuk janda satu anak tersebut.

Penggalangan dana tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap Makwa Nurani yang telah dua tahun tinggal diteras Dayah di Desa Kuta Tinggi, karena yang bersangkutan tidak memiliki rumah atau tempat tinggal.

Herman Syahputra ketua pemuda Kuta Tinggi mengatakan, pihaknya sangat berharap kepada perusahaan swasta di Abdya dan BUMN juga, mau ikut memberikan bantuan untuk membantu Makwa Nurani.

“Untuk anggota legislatif sebagai wakil rakyat dan kepala SKPK di Abdya kita telah menyediakan proposal khusus untuk setiap orangnya supaya bisa ikut berpartisipasi untuk memberikan bantuan kepada makwa Nurani,” ujarnya.

Setiap bantuan dan sumbangan yang masuk nantinya akan publikasi di setiap media. Harapannya, kata dia, dari kegiatan ini adalah supaya Makwa Nurani bisa secepatnya mendapatkan tanah untuk didirikan rumah sebagai tempat tinggal yang layak huni.

Sebelumnya Wabup Muslizar juga mengatakan, ia sudah bertemu dengan ibu Nuraini yang sudah tinggal selama dua kali puasa di mushalla itu.

“Insya Allah pemerintah Abdya akan tangani,” kata Muslizar. [Jimi Pratama]

Related posts