PA Lhokseumawe target 15 kursi di DPRK

Bacaleg dari Partai Aceh di Peuseujuk. (ist)
--Ads--
loading...

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Kuta Pase (Kota Lhokseumawe) menyerahkan berkas pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRK Kota Lhokseumawe, ke kantor Sekretariat Komisi Independen Pemilihan (KIP) setempat, Senin (16/7).

Sebelum penyerahan berkas tersebut, para Bacaleg PA Kuta Pase terlebih dulu di Peusijuek (tepung tawar) oleh ulama Aceh yaitu Abu Paloh Gadeng dan Abi Jafar Lueng Angen di kantor DPW PA setempat.

Pendaftaran tersebut dihadiri oleh Husaini Pom selaku Ketua DPW PA Kuta Pase, Abdurrahman Biro, Mukim Hamdani, Perwakilan Sagoe,  Pengurus DPG dan hampir seratusan simpatisan dari ke empat Kecamatan di Kota Lhokseumawe.

Ads

Turut hadir para Bacaleg muda PA Kuta Pase seperti Muhammad Agung Rezky Afonna, Muhammad Riza Agusti (Mendo), Azhari T Ahmadi dan Faisal Ali.

loading...

Sekretaris DPW PA Kuta Pese, Abdurrahman mengatakan bahwa PA yang dipimpinnya akan siap memenangkan pesta demokrasi pada Pileg Kota Lhokseumawe 2019 nanti.

“Insya Allah kita optimis, PA Kuta Pase pada pileg 2019 ini akan menang, mengingat Caleg yang kita usung memiliki integritas yang tinggi dan berdasarkan usungan masyarakat melalui penjaringan.” kata Abdurrahman pada kanalaceh.com, pada Senin (16/07).

Saat ditanyai berapa target kursi DPRK yang ingin diraih pada Pileg Kota Lhokseumwe 2019, Abdurrahman mengatakan 15 Kursi.

“Kita target dapat memenangkan minimal 15 kursi dari jumlah keseluruhan 25 kursi DPRK Kota Lhokseumawe.” Pungkas Abdurrahman. [Rajali Samidan]

Ads