Kapolsek Nibong dipindah ke Kanit Ditintelkam Polda Aceh

(ist)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Polres Aceh Utara menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Nibong, pada Kamis (19/07) di Aula Tri Brata Mapolres setempat. Upacara dipimpin langsung Kapolres AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK.

Sebagaimana Surat Keputusan Kapolda Aceh No : Kep/230/VII/2018, Ipda Faisal Saputra selaku Kapolsek Nibong dipindah tugaskan menjadi Ps Kanit 5 Subdit 2 Ditintelkam Polda Aceh, posisinya digantikan Ipda Yimmy Hasibuan yang sebelumnya menjabat KBO Sat Reskrim Polres Aceh Utara

Dalam amanatnya Kapolres mengatakan bahwa acara sertijab yang dilaksanakan hari ini bukanlah sebuah babak akhir, akan tetapi sebuah batu loncatan terhadap cikal bakal kinerja yang lebih cerdas, dinamis dan inovatif bagi Kapolsek yang baru, oleh karena itu perlu dilaksanakan tugas dan tanggung jawab amanah sesuai dengan tupoksinya.

“Polri membutuhkan pemikiran dan cakrawala yang lebih luas serta mempunyai ketajaman dalam menganalisis berbagai persoalan dimana kedepannya tugas yang kita emban cukup berat untuk menjaga harkamtibmas dan mengamankan Pemilu 2019.” ujar AKBP Ian Rizkian.

Dibutuhkan inovasi dan kreasi dalam pelaksanaan tugas  sehingga kita dapat mengantisipasi dan menyelesaikan permasalahan yang timbul dengan cara yang arif dan bijaksana.

“Selaku Kapolres, saya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik untuk bersama-sama bekerja dengan loyalitas dan dedikasi dalam melaksanakan tugas sehingga akan tercipta hubungan yang baik dan antara kita dan masyarakat,” ujarnya. [Rajali Samidan]

Related posts