Pemilu di Sabang diharapkan bebas intimidasi

(ist)

Sabang (KANALACEH.COM) – Kapolres Sabang, AKBP Syahrul mengatakan, kepada pihak yang mengikuti Pemilu 2019 untuk menciptakan pemilu yang aman, damai tanpa intimidasi.

Hal tersebut diungkapkan saat pelaksanaan Deklarasi Pemilu Aman dan Sejuk di Rumoh Kaye Caffee, Kamis (13/9).

Syahrul juga mengatakan,  tujuan terlaksananya “Deklarasi Pemilu Aman Damai dan Sejuk” sebagai pertemuan silaturrahmi untuk membuka jalan pilihan yang lebih baik bagi menuju Pileg dan  Pilpres 2019 mendatang.

Ads

“Untuk itu kepada rekan-rekan semuanya sudah paham dan mengerti apa risiko dari money politik dan hindarilah cara-cara tersebut sehingga terciptanya Pemilu yang sehat,” terang Kapolres.

Wali Kota Sabang Nazaruddin mengapresiasi kepada undangan yang hadir dalam kegiatan itu. Kata dia, ini dapat terwujud jika proses pemilu dijalankan dengan baik dan benar.

Ia mengajak untuk sama-sama menguatkan rasa persatuan dan tidak saling menyalahkan, apalagi adu domba. Sebagai generasi penerus, lanjutnya, harus bisa menunjukan kepada  para pendahulu yang mana sudah membuat Sabang selalu aman dan damai.

“Atas nama pimpinan daerah Kota Sabang, mengajak kepada kita semua untuk menciptakan Pemilu yang aman damai dan sejuk. Kepala boleh panas tapi hati harus dingin, karena Kota Sabang Kota yang kecil dimanapun kita pasti akan berjumpa. Maka, seperti dijulukannya, masyarakat Sabang masyarakat yang kompak dan kuat dalam persaudaraaan, ini yang harus kita tunjukan bersama,” katanya. [DA]

Ads