Begini cara Steffy minta izin ke Darwati setelah nikahi Irwandi

(viva.co.id)
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – KPK mengungkap isi WhatsApp Steffy Burase saat dilakukan pemeriksaan terkait kasus dugaan suap dana otonomi khusus Aceh (DOKA) 2018.

Dalam chating WhatsApp Steffy, KPK menemukan pesan WhatsApp yang ditujukan ke Istri Irwandi Yusuf, Darwati A Gani. Pesan itu memuat izin yang disampaikan Steffy Burase ke Darwati terkait hubungannya dengan Irwandi yang sudah menikah sejak Bulan Desember 2017 lalu.

Baca : KPK ungkap Irwandi sudah menikah dengan Steffy Burase

Ads

Adapun isi pesan WhatsApp yang dikirim oleh Steffy ke Darwati ialah:

“Sebelumnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Saya Cuma ingin konfirmasi apakah Bener lbu (Darwati) mengijinkan pernikahan saya dengan suami ibu yang saat ini juga adalah suami saya? Saya menikah sejak 8 Desember dengan pengakuan suami ibu, ibu mengijinkan pernikahan kami. Sekiranya itu tidak Benar dan ibu tidak merestui, saya akan meninggalkan suami ibu secara baik – baik. Karena menurut saya pernikahan yang tidak mendapat ijin istri pertama bukanlah pernikahan walau menurut suami kita, istri tidak punya hak melarang suaminya menikah Iagi,”

Baca: Irwandi bantah telah menikah dengan Steffy

“Beberapa bulan pernikahan kami terlalu banyak konflik kecil-kecil yang dampaknya besar ke kerjaan kami berdua. Mohon maaf sebelumnya saya lancang, tapi ini untuk kebaikan bersama. Saya bukan pengganggu RT orang dan saya menikah adengan suami ibu di depan ke 2 orang tua dan temant deket,”

“Tapi sekiranya memeng bener dugaan saya lbu tidak tau dan tidak merestui, saya Insya Allah sangat menghargai dan mengerti alasan lbu. Terimakasih Steffy,”

Isi pesan WhatsApp itu diungkap oleh KPK di dalam persidangan. KPK juga membenarkan bahwa Steffy dan Irwandi yusuf telah terikat hubungan suami isteri dan telah diketahui oleh peiabat di lingkungan Propinsi Aceh. [Randi]

Ads