Warga Abdya bangga terhadap Miftahul Jannah

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Wakil Bupati Abdya Muslizar. Mt menyambut kedatangan Miftahul Jannah, Kamis (18/10). Sambutan itu juga disaksikan oleh masyarakat setempat.

Muslizar mengatakan, apa yang telah dilakukan oleh Miftahul Jannah tak mau melepas hijab adalah sesuatu yang sangat luar biasa.

Menurutnya, ini adalah keputusan yang sangat besar apalagi ia telah mempersiapkan untuk pertandingan sudah sangat lama, dan pada akhirnya di diskualifikasi terkait hijab.

“Ini menyangkut dengan prinsip adap, etika dan merupakan suatu bukti Allah yang Maha Kuasa dengan menjahui larangannya dan mentaati perintahnya. hari ini Allah membuktikan satu janji apa yang telah di lakukan dengan kemuliaan,tidak susah bagi Allah untuk mengangkat derajat manusia,” katanya.

Sementara itu Direktur Ie Abdya Zulkarnain mangatakan tidak ada hal yang lebih membanggakan, yang ada hanya rasa haru atas sikap yang telah di lahirkan oleh Miftahul Jannah.

“Ini adalah srikandi kita, saya berharap untuk generasi baru agar supaya bisa mengikuti apa yang telah di lakukan oleh seorang Miftahul,” sebutnya.

Zulkarnain juga menepati janjinya beberapa waktu lalu, bahwa ia akan memberikan hadiah umroh, sedangkan wabup juga memberikan hadiah.

Pantauan KANALACEH.COM di sepanjang jalan nasional Susoh-Blangpidie ratusan masyarakat antusias menyaksikan atlit kebanggan masyarakat Abdya ini. [Jimi Pratama]

Related posts