8 besar liga 2, Madura FC tekuk Persiraja 2-0

Official persiraja.

Madura (KANALACEH.COM)– Madura FC berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan perdana babak delapan besar Grup B Liga 2. Madura FC sukses mengalahkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-0 di Stadion A Yani, Panglegur, Kabupaten Sumenep, Sabtu (27/10).

Pertandingan antara Madura FC vs Persiraja tersebut berlangsung dengan tempo lambat. Tidak banyak peluang yang terjadi di babak pertama.

Baru setelah babak kedua dimulai, Madura FC berinistif bermain lebih menyerang. Beberapa peluang pun mereka ciptakan.

Gol yang dinanti bagi Madura FC terjadi pada menit 49. Adalah kapten, Beny Ashar yang behasil membobol gawang Persiraja.

Pemain Madura FC, Mahmud hampir saja menggandakan keunggulan bagi timnya. Sayangnya Mahmud sudah terjebak offside lebih dahulu sebelum mencetak gol

Madura FC menambah gol pada menit 68. Adalah Imam Mahmudi yang berhasil mencetak gol dengan tendangan keras kaki kanan di dalam kotak penalti.

Dengan kemenangan ini, Madura FC pun berhasil memimpin klasemen Grup B dengan 3 poin. Persita Tangerang dan PSS Sleman berbagi angka 1. [VIVA]

Susunan pemain: 

Madura FC – Usman Pribadi, Anis Mujiono, Moh Choirul Rifan, Imam Mahmudi, Andre Putra Wibowo, Moh Said, Bayu Firmansyah, Janeth YS Kamare, Gufroni Al-Maruf, Yusuf Effendi, Joko Prayitno

Persiraja – Herlan Alif Laksono, Asep Budi Santoso, Taufik Kasrun, Ponda Dwi Saputra, Agus Suhendra, Victor Pae, Zamrony, Husnuzhon, Vivi Asrizal, Defri Riski, Andre Abubakar.

Related posts