Seorang warga Aceh Selatan jadi korban pesawat Lion Air JT 610

Pesawat Lion Air. (ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Muhammad Nasir, warga Desa Jambo Apha, Kabupaten Aceh Selatan, Aceh turut menjadi salah seorang korban jatuhnya pesawat Lion Air JT-610, diperairan Karawang, Senin (29/10).

Kepastian keberadaan Muhammad Nasir, warga Aceh Selatan dalam pesawat naas tersebut, diungkapkan Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Selatan, Cut Syazalisma yang merupakan saudara Muhammad Nasir.

“Benar, adik sepupu saya (Muhammad Nasir) turut menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT-610,” katanya saat dikonfirmasi.

Korban selama ini bekerja di Sonna Medika Jaya, sebuah perusahaan alat medis di Jakarta, hendak berangkat ke Pangkal Pinang, Kepulauan Riau dalam rangka melaksanakan perintah tugas dari pihak perusahaan tersebut. Ia sudah lama bekerja di perusahaan itu dan saat ini berdomisili di daerah Cianjur, Jawa Barat.

Hingga saat ini, pihaknya belum menerima informasi apakah korban masih selamat atau atau sudah meninggal. Rencananya, kata dia, pihak keluarga akan berangkat ke Jakarta untuk mencari informasi keadaan Muhammad Nasir.

“Rencana kami pihak keluarga akan berangkat ke Jakarta untuk menjemput korban untuk dibawa ke kampung halaman,” ujarnya. [Randi]

Related posts