Nasdem targetkan minimal empat anggota DPR RI dari Aceh

Surya Paloh. (Kanal Aceh/Khalis)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Ketua Umum Partai NasDem, H. Surya Paloh menargetkan pada pemilihan umum 2019 mendatang, partainya minimal dapat meloloskan empat calon anggota legislatif untuk DPR RI.

Hal itu disampaikan Surya Paloh saat membuka acara Pembekalan Caleg dan Rakor Bappilu Partai NasDem Aceh, di Amel Convention Hall, Banda Aceh, Kamis (6/12).

“Kita di Aceh ada dua Dapil untuk tingkat pusat atau DPR RI. Kalau dulu (Pileg 2014) kita satu orang dari satu Dapil, maka dengan kerja keras seluruh upaya kita fikir ini akan bertambah, satu Dapil harus dua (orang). Insyaallah NasDem dalam hal ini akan mengantarkan empat anggota (DPR RI),” kata Surya Paloh saat wawancara.

Baca: Surya Paloh: tak mungkin parlok bergerak sendiri

Tentu, kata Surya Paloh, setiap pemilu Partai NasDem harus memiliki peningkatan dalam capaiannya. Oleh karena itu konsolidasi sudah dilakukan dari waktu ke waktu dengan kerja keras. Termasuk salah satunya, empat kader Partai Aceh ikut bergabung dengan Partai NasDem untuk melaju dalam Pileg DPR RI mendatang.

“Kawan-kawan yang mempunyai eksistensi luar biasa masih mempunyai peran di Partai Aceh, ikut ditingkat nasional mereka bergabung dengan NasDem, mereka mendapat penghormatan, mereka seperti keluarga kita sendiri memperjuangkan kemajuan Aceh,” ujar putra asli Aceh ini.

Surya Paloh pun mengucapkan selamat datang kepada empat kader Partai Aceh tersebut. Katanya, mari berjuang bersama dalam mewujudkan kepentingan bersama, Indonesia dan Aceh.

“Kita sudah pahami eksistensi Partai Aceh. Ditambah lagi dengan partai nasional (NasDem) yang dipimpin oleh anak Aceh ini, itu adalah satu sinergi, jadi bekerja keras,” tegasnya. [Khalis]

Related posts