UAS isi ceramah Maulid Nabi Muhammad SAW di Simeulue malam ini

Ustadz Somad disambut oleh Bupati Simeulue, Erly Hasim di Bandara lasikin, Sabtu (22/12). (Ist/Ahm)

Simeulue (KANALACEH.COM) – Ustadz Abdul Somad akan mengisi Tausyiah dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Simeulue, pada Sabtu malam (22/12) di Alun-alun Pendopo Kabupaten Simeulue.

Ia juga akan melanjutkan Tausyiah pada keeseokan harinya, Minggu pagi di Mesjid Agung Tgk Khalilullah Simeulue.

Baca: Intip tampang jadul Ustaz Abdul Somad

Ustadz Abdul Somad mendarat di bandar udara Lasikin, Simeulue sekira pukul 14:24 WIB, Sabtu (22/12). UAS disambut Bupati H Erly Hasim, Wabup Hj Afridawati, yang turut didampingi sejumlah pejabat eksekutif dan legislatif.

Tidak hanya pejabat yang menyambut kedatangan UAS, juga masyarakat memenuhi lokasi bandara yang berbaur dengan keamanan dari Polri dan TNI, yang ingin melihat dari dekat serta untuk bersalaman serta berswafoto dengan UAS.

Baca: Ditolak di Hongkong, Habib Novel: di Aceh Ustad Abdul Somad diangkat derajatnya

Setelah istrahat sejenak di bandara, panitia langsung memboyong UAS ke Yayasan Udep Saree Dayah Babul Huda setempat, untuk persiapan tabliq akbar yang akan dilaksanakan sekitar pukul 20:00 WIB, dan bakal dihadiri warga dari 10 Kecamatan dalam Kabupaten Simeulue.

“Alhamdulillah, Ustad Abdul Somad sudah datang, telah memenuhi rasa dahaga kami selama ini, yang ingin melihat dan mendengar langsung tabliqnya, ceramahnya dan Tausyiahnya di Simeulue”, kata Saldianto, salah seorang guru di kawasan Kecamatan Teupah Tengah.

Adapun rangkaian kegiatan UAS dan rombongannya untuk mengisi Tabliq Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Selanjutnya Minggu pagi, Tausyiah di Mesjid Agung Tgk Khalilullah, dan sekitar pukul 14:55 WIB, take off dari Bandar Udara Lasikin menuju Bandar Udara Kualanamu, Sumatera Utara. [Ahm]

Related posts