Anggota Hipakad Simeulue Diminta tidak Bawa Nama Lembaga Dalam Berpolitik

Sinabang (KANALACEH.COM) – Dewan perwakilan cabang (DPC) ormas Himpunan putra putri keluarga Angkatan Darat (Hipakad) dikukuhkan. Pengukuhan sekaligus pelantikan pengurus Ormas tersebut berlansung di Aula Makodim setempat, pada Sabtu (16/2).

Pengukuhan dan pelantikan pengurus Ormas tersebut, ditandai dengan pembacaan nama – nama pengurus sekaligus penyematan tanda jabatan kepada ketua HIPAKAD Simeulue, oleh ketua DPD HIPAKAD Aceh, Ikbal, kepada ketua HIPAKAD Simeulue, Amir Hamzah.

Dalam kesempatan itu turut hadir Bupati Simeulue, Erli Hasim, Wakil Bupati Hj.Afridawati, Dandim 0115, Letkol Inf Awang Danuarto, Kapolres Simeulue, Adanya Nugroho, dan segenap anggota Ormas HIPAKAD.

Ads

“Selamat kepada Ormas yang baru dilantik semoga menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik, baik secara internal maupun eksternal,” Ujar Ikbal, ketua HIPAKAD Aceh usai melantik pengurus baru.

Selanjutnya, ia mengingatkan kepada pengurus yang baru saja dilantiknya, agar tidak berpolitik praktis. Sebab, katanya, Ormas ini bukan lah Ormas politik melainkan Ormas kemasyarakatan.

“Jika ada yang berpolitik silahkan. Tetapi jangan membawa – bawa nama Ormas HIPAKAD,” Ujarnya, ketika memberi sambutannya. [Jenedi]

Ads