Diduga ‘Wik-Wik’, Tiga ABG di Langsa Diciduk WH di Gedung Kosong

Ilustrasi pasangan ditangkap mesum.

Langsa (KANALACEH.COM) – Petugas Wilayatul Hisbah dan Dinas Syariat Islam Langsa menangkap pelaku mesum (Khalwat) di lokasi bekas kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Timur pada Minggu (3/3).

Mereka yang ditangkap berinisial MS (17), ML (18) dan LS (17). Kepala Dinas Syariat Islam Kota Langsa, Ibrahim Latif mengatakan, mereka ditangkap saat anggotanya melakukan penyisiran rutin di Gedung kosong tersebut.

Sewaktu tiba dilokasi, pihaknya langsung melihat muda-mudi berpasangan di luar dan dalam gedung. Saat dihampiri sebagian mereka kabur, dan tiga orang berhasil ditangkap.

Ads

“Yang berada di dalam gedung berhasil diamankan tiga orang, seharusnya dapat kita amankan empat orang atau dua pasang. Tapi satu yang laki-laki berhasil juga lolos saat disergap,” ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu (3/3).

Bekas kantor tersebut, kata dia, memang kerap dikunjungi muda-mudi. Apalagi, gedung tersebut terkesan dibiarkan diterbengkalai dan tidak ada lampu penerangan.

Kini, tiga orang yang ditangkap tersebut masih diamankan. “Sampai saat ini masih kita amankan di kantor Dinas Syariat Islam Kota Langsa untuk proses pengusutan lebih lanjut,” sebutnya. [Randi]

Ads