Ramond Doni Paparkan Fungsi Kartu Sakti Jokowi pada Warga Sinabang

Ramond Doni saat menjelaskan fungsi kartu sakti Jokowi. (Kanal Aceh/Jenedi)
--Ads--
loading...

Sinabang (KANALACEH.COM) – Calon legislatif (Caleg) DPRI dari partai PDI Perjuangan Dapil Aceh 1, Ramond Doni Adam, melakukan pertemuan dengan pengurus DPC Partai PDI dan tim pemenangan.

Pertemuan yang juga dihadiri sejumlah petinggi partai pengusung. Kegiatan itu diadakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Simeulue, wilayah Amiri Bahagia.

Usai memperkenalkan diri dihadapan para tamu yang hadir, Doni, juga memaparkan fungsi dari ketiga kartu sakti Jokowi. Sambil memegang ketiga kartu tersebut, ia menjelaskam fungsi kartu sakti itu satu persatu.

Ads

Adapun ketiga kartu sakti yang dipaparkan yakni, kartu KIP Kuliah, Kartu Pra-Kerja, dan Kartu Sembako Murah. Ketiga kartu tersebut memiliki fungsi yang berbeda. Kartu sakti ini akan diluncurkam apabila Jokowi terpilih kembali menjadi Presiden RI.

“Pemegang kartu ini nantinya dipilih melalui seleksi tidak sembarangan orang. Yang kaya gak boleh,” ujarnya, Senin (18/3).

Sedangkan untuk kartu Pra kerja sediri, Doni mengatakan bukan menggaji para pengangguran. Melainkan, pemegang kartu ini untuk yang belum mendapatkan pekerjaan. Lalu akan diberikan pelatihan dan akan mendapat insentif. [Jenedi]

Ads