Gaya Hijab 80s yang Kembali Ngetren

Foto: Instagram @laylanoure

(KANALACEH.COM) – Gaya busana jadul sedang banyak diminati belakangan ini, termasuk gaya fashion era 80-an. Tren ini juga mengalir di kalangan hijabers.

Busana 80s identik dengan padu padan grunge style yang populer di 1980 hingga awal 1990. Gaya ini diramaikan dengan berbagai fashion item seperti denim, printed tee, celana gombrong hingga belt berukuran besar.

Anak muda zaman now biasa mendapatkannya di thrift shop yang semakin melejit belakangan ini. Gak heran, thrift shop memang menawarkan barang-barang oldiesyang cukup menarik.

Sebelum berbelanja di thrift shop, ada baiknya kalau Sahabat Dream mencari inspirasi terlebih dahulu. Ada #HOTD kece dari selebgram Layla Nura (@laylanoure).

Earth Tone

Warna earth tone juga sudah populer sejak dulu, loh. Kamu pasti tak asing melihat warna cokelat dan hijau tua yang dipadukan dengan celana denim biru.

Multi Tone

Era 80s identik dengan kombinasi warna-warni pada busana. Seperti polo shirt yang dikenakan Layla.

Kombinasi warna biru, merah, kuning dan putih terlihat playful ketika dipadu dengan celana corduroy cokelat. Agar makin kece, kamu bisa pakai sneakers, kacamata dan bucket hat. [Dream.co.id]

Related posts