Seorang IRT di Langsa Nekat Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

Dua Hari Lagi Menikah, Mahasiswi Asal Nagan Raya Ditemukan Gantung Diri
Ilustrasi. (poskotanews)

Langsa (KANALACEH.COM) – Seorang ibu rumah tangga (IRT), Rina Afrina (32) ditemukan tewas gantung diri di kamar rumahnya di Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Sabtu malam (23/03) sekira Pukul 23.45 WIB.

Kasat Reskrim, Iptu Agung Wijaya Kesuma membenarkan informasi tersebut. Kata dia,  korban pertama diketahui tewas gantung diri oleh suaminya saat pulang ke rumahnya.

Saat tiba di rumahnya suami korban, Saifullah menggedor pintu dan istrinya saat itu tak kunjung membukanya.  Setelah lebih kurang 15 menit suami korban memanggil tetangganya, untuk meminjam obeng untuk mencongkel lubang kunci rumahnya, karena anak kunci pintu tersebut masih menyangkut di lubang kunci di bagian dalam rumahnya.

Lalu, setelah berhasil dijatuhkan anak kunci tersebut, baru Saifullah membuka pintu rumah dengan kunci serap yang ada pada suami korban. Kemudian saat masuk ke rumah terlihat dari ruang tamu ke arah kamar, istrinya sudah tewas gantung diri, di tempat tali gantungan anaknya menggunakan tali nilon besar.

Selanjutnya suami korban memanggil tetangga dan melaporkan ke aparat kepolisian Polsek Langsa Barat. Mendapat informasi dari masyarakat, petugas langsung meluncur ke TKP bersama dengan anggota dan tim Inafis Polres langsa untuk dilakukan olah TKP.

“Korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Langsa guna dilakukan visum at avertum guna mengetahui motif meninggalnya korban tersebut,” pungkas Kasat Reskrim. [Erza]

Related posts