Kleueng Flying Club Hiasi Langit Sabang

(ist)

Sabang (KANALACEH.COM) – Kleueng Flying Club turut meriahkan Festival Khanduri Laot 2019, dimana terdapat dua paramotor menghiasi langit Sabang dalam festival tesebut, pada Sabang (30/3).

Take off dari apron Lanud Maimun Saleh, dua paramotor secara bergantian bermanuver di atas Dermaga CT-3 Sabang, yang telah dipadati masyarakat, wisatawan lokal dan mancanegara secara antusias mengikuti rangkaian kegiatan dan sesekali mengabadikan manuver paramotor dengan telepon genggam yang dibawanya.

Menurut Serka Deni Erwanto selaku pilot Kleueng Flying Club mengatakan, kurang lebih selama sebulan tim beserta crew melakukan persiapan untuk partisipasi dalam kegiatan ini.

“Tentunya kami mempersiapkan sebaik mungkin agar mampu menghibur, menyapa masyarakat dari ketinggian serta memperkenalkan olahraga dirgantara di kota Sabang,” katanya.

Untuk ketinggian, lanjutnya, sekitar 700 kaki mengudara dan didukung cuaca serta angin yang bersahabat sehingga dapat menampilkan yang terbaik.

Kleueng Flying Club binaan Lanud Sultan Iskandar Muda terdiri Serka Deni dan Praka Sugeng juga menggandeng Jagat Flying Aceh terdiri dari Risky Hidayat, Hasbul Asra dan Wiwin Bustami dari Basarnas Aceh menjadi perwakilan untuk turut berpartisipasi dalam Festival Khanduri Laot 2019.

“Terima kasih atas kepercayaannya sehingga kami diikutsertakan dalam event pariwisata di Sabang ini dan kami menyambut baik bagi masyarakat yang ingin mengenal lebih jauh bahkan bergabung bersama kami,” ujarnya.

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Staf Khusus Kementerian Pariwisata Bidang Percepatan Calender of Event, Tazbir Abdullah, rencananya akan berlangsung hingga 1 April mendatang yang digelar di Dermaga CT-3 Sabang yang disaksikan masyarakat dan para wisatawan. [Randi/rel]

Related posts