KPA Batee Iliek Silaturahmi Dengan Sofyan Dawood

Sofyan Dawood saat menghadiri silaturahmi dengan KPA Batee Iliek, Rabu (10/4). (Kanal Aceh/Ed)

Bireuen (KANALACEH.COM) – Perwakilan Komite Peralihan Aceh Wilayah II Batee Iliek, Apri Juli menyampaikan pentingnya persatuan antar warga menjelang pemilu 2019

Hal itu disampaikannya pada acara silaturahmi dengan Sofyan Dawood di Kontana Café di Kabupaten Bireuen, ia mengingatkan warga untuk tetap akur meski berbeda pilihan politik.

“Di sini pasti ada yang terus tidak saling sapa dengan tetangga kampung sebelah karena beda pilihan.itu tidak boleh. Kita harus tetap bersaudara,” katanya saat membuka acara silaturahmi mantan kombatan daerah Batee Iliek, di Kontana cafe, Rabu (10/4).

Ia mengatakan perbedaan pilihan politik itu biasa terjadi dan akan selalu berulang tiap lima tahun sekali. Namun, warga harus tetap solid mendukung masing-masing pilihannya.

“Pilihan boleh beda, sah-sah saja, tapi kita tetap harus bersaudara,” ucapnya. Acara silaturahmi dengan Sofyan Dawood itu juga dihadiri mantan anggota GAM wilayah Batee Iliek.

Ia mengajak, warga Bireuen untuk mendukung penuh calon presiden Jokowi – Ma’ruf Amin untuk kembali memimpin Indonesia. Menurutnya, calon petahan itu sudah terbukti, mampu membangun Aceh.

Kegiatan itu berjalan sederhana dan dihadiri seratusan warga yang hadir. Sementara itu, Sofyan Dawood mengingatkan agar warga tidak termakan isu hoax yang kini gencar dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Kita harus solid. Jangan termakan hoax,” ucapnya. [Ran]

Related posts