Polisi Tangani Sekelompok Warga yang Mengamuk di Swalayan Matangkuli

(screenshot)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Sekelompok warga di Kecamatan Matang Kuli, Kabupaten Aceh Utara mendatangi sebuah swalayan Indomaret di wilayah itu, karena tidak terima pada kasir toko yang memberikan sumbangan Rp 1000.

Dari video yang beredar di media sosial, nampak seorang pria menggunakan baju koko putih memprotes kasir. Ia tidak terima diberikan Rp 1000, baginya pemberian dengan nominal Rp 1000 itu bentuk pelecehan.

Baca: Viral! Kasih Sumbangan Rp 1000, Warga Matangkuli Datangi Indomaret

“Ini pelecehan ini, kalian cari untung aja di Matangkuli sini, mendingan tidak di kasih kalau Rp 1000 kalian kasih,” kata pria dalam video tersebut dihadapan kasir.

Pria tersebut juga menjelaskan bahwa sumbangan itu bukan untuk mereka. Tapi ingin disumbangkan ke Palestina dan warga muslim lainnya. Ia protes, karena pedagang sayur dan ikan saja memberikan sumbangan Rp 100 ribu, tapi pihak toko ritel modern itu, malah memberi Rp 1000.

“Ini bukan untuk kami, lihat pedagang sayur Rp 100.000 di kasih, mendingan tidak kalian kasih dari pada kalian kasih Rp 1000,” ucapnya sambil memukul meja kasir.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Aceh Utara Inspektur Satu Rezky Kholiddiansyah mengatakan, pihaknya sudah mendapat laporan tersebut. Dan kini masih ditangani

“Sedang di tangani oleh Polsek Matangkuli bersama dengan Muspika Kecamatan dan Tokoh Agama setempat,” kata Rezky melalui pesan singkat, Sabtu (11/5). [Randi]

Related posts