Blusukan ke Pasar, Bintang-Salmaza Dengarkan Keluhan Pedagang

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Subulussalam sedang berdialog dengan Pedagang pasar. (Kanal Aceh/Satria)
--Ads--

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Wali Kota Subulussalam, Affan Alfian Bintang bersama Wakilnya Salmaza, blusukan ke pasar harian tradisional Kota Subulussalam, Sabtu (25/5).

Blusukan itu turut didampingi Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop dan UKM) Kota Subulussalam, Masri SP. Mereka meninjau langsung situasi pasar dan memantau kondisi harga sepanjang bulan ramadan di pasar tersebut.

Baca: Pedagang di Subulussalam Ancam;People Power Jika Izin Indomaret Diterbitkan

Ads

Pantauan kanalaceh.com, saat Blusukan, Affan Alfian dan Salmaza berdialog dengan sejumlah pedagang di pasar tersebut. Dalam dialog itu, terdengar para pedagang mengeluhkan situasi pasar yang sepi dari pembeli.

Baca: Ini Program Wali Kota Subulussalam 100 Hari Kedepan

“Kalau harga tidak ada yang naik Pak, hanya pembeli selalu sepi, Berbeda dengan tahun lalu, Bahkan sayur saya ini pun udah sempat layu belum juga laku Pak,” ungkap salah seorang pedagang sayur kepada Wali Kota Subulussalam.

Affan Alfian mengatakan bahwa kegiatan turun langsung ke pasar, bertujuan untuk meninjau kondisi pasar. Sekaligus memantau kondisi harga sembako sepanjang bulan ramadan ini.

Baca: Nova Minta Walkot Subulussalam Gagas Pembangunan Industri Hilir

Selain itu Bintang dan Salmaza juga tampak berdialog dengan Kadisprindagkop dan UKM Masri, SP membicarakan perihal kondisi penataan pasar yang tampak kumuh dan semeraut.

Sebelum meninggalkan pasar Bintang dan Salmaza menyempatkan diri berbelanja, [Satria T]

Ads