Usai Pemilu, Fadhil Rahmi Silaturahmi dengan Warga Abdya

(ist)

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Anggota DPD RI terpilih, Ustaz Fadhil Rahmi silaturahmi ke Pantai Barat Selatan Aceh, pasca usai terpilih sebagai salah satu anggota DPD RI pasca usai pesta demokrasi digelar.

Kabupaten Abdya menjadi salah satu tempat yang disingahinya. Fadhil Rahmi langsung bertemu dengan Wakil Bupati Abdya, Muslizar dikediamannya. Sebelumnya, Fadhil Rahmi memiliki hubungan baik dengan pemerintah Abdya dan sejumblah kerabat di Abdya terlebih dirinya merupakan ketua IKAT Aceh.

Kepada Kanalaceh.com, Fadhil Rahmi mengaku tujuannya mengujungi Barat Selatan Aceh selain mempererat silaturahmi, juga bertujuan untuk menyapa kembali masyarakat Aceh yang sudah mempercayainya untuk menjadi peyambung lidah di DPD RI. Selain itu juga sebagai salah satu bentuk rasa terima kasih atas kepercayaan masyarakat Aceh.

“Setelah Pilpres dan Pileg usai ini kunjungan pertama saya, dan Pantai Barat Selatan Aceh tempat pertama saya kunjungi. Tentu ini juga sebagai silaturahmi dengan masyarakat, Pemkab dan para kerabat di pantai Barat Selatan Aceh,” kata Fadhil Rahmi, di Abdya Sabtu (29/6).

Ia mengajak semua unsur untuk melupakan persaingan di pemilu lalu, dan diajaknya untuk bersatu menatap Aceh yang lebih baik lagi kedepan, dan hal ini dapat terwujud dengan sama-sama saling bersatu tanpa ada perbedaan.

“Sudah saatnya itu dihilangkan, mari kita bersatu, baik Pilpres dan Pileg sudah selesai, siapapun yang terpilih itu putra putri terbaik yang kita pilih. Mari satukan kekompakan bekerja solid, bek jak keu droe, tapi beu saboh pakat (jangan berjalan sendiri-sendiri, tapi harus sama-sama sepakat), karena dengan kebersamaan Aceh akan lebih baik kedepan,” ajaknya.

Hal lain tentang Abdya yang dinilainya sangat luar biasa, yakni  terbentuknya guru mengaji pemantapan tahsin Quran di setiap desa, kemudian juga ketersediaan beasiswa untuk melanjutkan kuliah di Timur Tengah, dan ini menjadi bukti bahwa Abdya punya keinginan untuk meningkatkan kualitas SDM dan dengan seindirinya akan meningkat syariat islam.

“Masih banyak lagi tentang Abdya, tapi yang pasti mari kita bersatu, masyarakat, DPRK dan Pemkab Abdya harus bersatu menuju Abdya yang lebih baik lagi,” paparnya. [Jimi Pratama]

Related posts