Ini Kata Polisi Soal Mahasiswi Nagan Raya yang Meninggal Gantung Diri

Dua Hari Lagi Menikah, Mahasiswi Asal Nagan Raya Ditemukan Gantung Diri
Ilustrasi. (poskotanews)
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Polresta Banda Aceh menyebutkan, dari hasil pemeriksaan sementara terkait kasus mahasiswi asal Nagan Raya yang ditemukan meninggal di kamar kost miliknya, di Desa Meunasah Papeun, Kecamatan Krueng Barona Jaya, murni bunuh diri dengan cara gantung diri di kusen pintu kamar kost miliknya.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto mengatakan, dari hasil pemeriksaan pihak rumah sakit sementara ini, korban meninggal karena gantung diri. Sebab tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Baca: Secarik Kertas Dikost Mahasiswi Nagan Raya yang Meninggal Gantung Diri

Ads

“Kita simpulkan itu bunuh diri, itu hasil pemeriksaan dari dokter yang ada di rumah sakit saat korban di visum,” kata Trisno saat ditemui di Mapolresta Banda Aceh, Kamis (22/8).

Baca: Mahasiswi Asal Nagan Raya Ditemukan Tewas Gantung Diri Jelang Pernikahan

Meski begitu, pihaknya masih mendalami kasus itu. Sementara, pihak kepolisian sudah memanggil orang tua, tunangan korban hingga saudaranya untuk dimintai keterangan.

“Kita sudah memanggil orang tuanya, pacarnya dan saudaranya untuk dimintai keterangannya, keterangan dari keluarga, masih dalam pemeriksaan,”

“Sepanjang ini kita masih melakukan pemeriksaan. Yang jelas hasil penyelidikan dan dokter, itu meninggal karena gantung diri. Tidak ada tanda-tanda kekerasan,” sebutnya. Saat ini, jenazah korban sudah dibawa pulang ke kampung halamannya.

Sebelumnya, Seorang mahasiswi asal nagan raya ditemukan meninggal dunia tergantung di kusen kamar kost miliknya, di Desa meunasah Papeun, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, Rabu (21/8).

Korban yang berinisial LY (25) warga Desa Kuta Trieng, Nagan Raya ini nekat mengakhiri hidupnya dengan sehelai kain dengan gantung diri. Saat ditemukan, jasad korban terbujur kaku. [Randi]

 

View this post on Instagram

 

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Seorang mahasiswi asal nagan raya ditemukan meninggal dunia tergantung di kusen kamar kost miliknya, di Desa meunasah Papeun, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, Rabu (21/8). – Korban yang bernama Lia Yulrifah (25) warga Desa Kuta Trieng, Nagan Raya ini nekat mengakhiri hidupnya dengan sehelai kain dengan gantung diri. Saat ditemukan, jasad korban terbujur kaku. – Informasi yang diperoleh, korban dikabarkan akan menikah pada 23 Agustus 2019 mendatang. Kapolsek Krueng Barona Jaya M Hasan membenarkan, bahwa korban ditemukan bunuh diri di pintu kost miliknya. – “Informasi dari saksi pada tanggal 23 Agustus 2019 korban akan Menikah. Tapi, kita tidak tahu dengan siapa,” katanya saat dikonfirmasi. – Selengkapnya buka di Story– – #aceh #acehtenggara #acehtimur #naganraya #acehtengah #subulussalam #acehsingkil #simeulue #pidiejaya #pidie #sabang #langsa #acehselatan #acehtamiang #mahasiswi #mahasiswa #mahasiswaaceh #lhokseumawe #acehutara #benermeriah #gayolues #acehjaya #meulaboh #abdya

A post shared by Kanal Aceh (@kanalaceh_com) on

Ads