Selain Nikmat, Kopi Juga Bisa Atasi Masalah Seksual Pria

agrowindo.com
--Ads--
loading...

(KANALACEH.COM) – Kopi yang menjadi salah satu minuman ternikmat di dunia ternyata menyimpan berbagai manfaat bagi manusia. Selain rasanya yang nikmat, ternyata kopi juga bermanfaat untuk meningkatkan hasrat seksual.

Hal ini dibenarkan oleh Dokter Spesialis Kandungan sekaligus Seks Konsultan, dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS.

Menurutnya kopi dapat meningkatkan hasrat seksual seorang pria karena kandungan kafein yang ada di dalamnya.

Ads

“Kafein yang menjalar di tubuh menyebabkan kontraksi pada jantung yang secara tidak langsung memperlebar pembuluh darah. Seks membutuhkan aliran darah. Dan kopi membuat pembuluh darah melebar,” kata dr. Boyke seperti dilansir laman Okezone.com, Rabu  (4/9).

Lebih lanjut, dr. Boyke mengatakan bahwa kopi juga bisa membantu para pria yang mengalami masalah disfungsi ereksi. Kopi secara tidak langsung akan memperbaiki penyempitan pembuluh darah yang dialami oleh manusia.

“Kopi mampu menyebabkan pembuluh arteri yang terdapat di area penis menjadi lebih rileks. Sehingga aliran darah menuju penis bisa berjalan dengan lancar. Salah satu penyebab disereksi adalah pembuluh yang menyempit. Akibatnya, aliran darah tak sampai ke penis,” lanjutnya.

Tak cuma untuk vitalitas para pria, kopi juga baik untuk dikonsumsi karena memiliki kandungan vitamin di dalamnya yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh manusia. Kandungan vitamin C yang terdapat pada kopi dapat menangkal tubuh sari radikal bebas seperti kuman dan jamur.

“Kopi juga mampu bekerja dengan memengaruhi otak menjadi santai. Kopi menjauhkan stres yang menjadi salah satu penyebab masalah seks pada sebagian besar manusia,” tandasnya. []

 

View this post on Instagram

 

(KANALACEH.COM) – Kopi yang menjadi salah satu minuman ternikmat di dunia ternyata menyimpan berbagai manfaat bagi manusia. Selain rasanya yang nikmat, ternyata kopi juga bermanfaat untuk meningkatkan hasrat seksual. – Hal ini dibenarkan oleh Dokter Spesialis Kandungan sekaligus Seks Konsultan, dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS. – Menurutnya kopi dapat meningkatkan hasrat seksual seorang pria karena kandungan kafein yang ada di dalamnya. – “Kafein yang menjalar di tubuh menyebabkan kontraksi pada jantung yang secara tidak langsung memperlebar pembuluh darah. Seks membutuhkan aliran darah. Dan kopi membuat pembuluh darah melebar,” kata dr. Boyke seperti dilansir laman Okezone.com, Rabu (4/9). – Lebih lanjut, dr. Boyke mengatakan bahwa kopi juga bisa membantu para pria yang mengalami masalah disfungsi ereksi. Kopi secara tidak langsung akan memperbaiki penyempitan pembuluh darah yang dialami oleh manusia. – “Kopi mampu menyebabkan pembuluh arteri yang terdapat di area penis menjadi lebih rileks. Sehingga aliran darah menuju penis bisa berjalan dengan lancar. Salah satu penyebab disereksi adalah pembuluh yang menyempit. Akibatnya, aliran darah tak sampai ke penis,” lanjutnya. – Tak cuma untuk vitalitas para pria, kopi juga baik untuk dikonsumsi karena memiliki kandungan vitamin di dalamnya yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh manusia. Kandungan vitamin C yang terdapat pada kopi dapat menangkal tubuh sari radikal bebas seperti kuman dan jamur. – “Kopi juga mampu bekerja dengan memengaruhi otak menjadi santai. Kopi menjauhkan stres yang menjadi salah satu penyebab masalah seks pada sebagian besar manusia,” tandasnya. [] – —- #kopi #sex #pria #coffee #aceh #bandaaceh #acehutara #lhokseumawe #bireuen #pidiejaya #pidie #abdya #subulussalam #naganraya #acehbesar #acehbarat

A post shared by Kanal Aceh (@kanalaceh_com) on

Ads