Porda Korpri Aceh ke III 2019 Digelar di Subulussalam

Ilustrasi. (republika)
--Ads--
loading...

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Kegiatan Pekan Olahraga Daerah Korps Pegawai Republik Indonesia (Porda Korpri) Aceh akan digelar di Kota Subulussalam.

Kegiatan Pemerintah Aceh yang digelar dua tahun sekali itu, akan mempertandingkan 6 cabang olahraga yaitu Catur, Futsal, Volly putra dan putri, Tenis Meja, Tenis Lapangan dan Badminton.

Ketua III dalam kegiatan tersebut Saiban Gafar yang juga kepala Kantor Arsip dan Perpustakaan Kota Subulussalam kepada kanalaceh.com mengatakan, kegiatan itu akan dimulai pada tanggal 9 sampai dengan 14 September 2019.

Ads

“Kegiatan Porda Korpri nanti akan dihadiri oleh para atlit Korpri dari 23 kabupaten/kota ditambah 1 dari tim Provinsi Aceh, besok Sabtu tanggal 7 semua peserta sudah tiba di Subulussalam, Minggu tanggal 8 kita sudah meeting dan hari Senin tanggal 9 sudah kita mulai sampai nanti tanggal 14 September 2019,” kata Saiban Gafar didampingi sekretaris kegitan Joni Arizal, saat temui dihalaman kantor wali kota, Jumat (6/9).

Kegiatan yang anggarannya bersumber dari Provinsi Aceh dan shering dengan Kota Subulussalam itu, kata Saiban Gafar akan dilaksanakan di Pendopo, GOR Pegayo, Aula LPSE, Komplek Olahraga PLN, Lapangan Futsal Defarsal, Desa Subulussalam Barat dan Lapangan Volly Satpol-PP.

Selaku ketua III, Saiban juga menghimbau kepada semua ASN kota Subulussalam agar dapat turut serta mensukseskan acara tersebut, sesuai dengan misi wali kota untuk memajukan olahraga di Kota Subulussalam. [Satria Tumangger]