Pengurus Bangun Kantor Sekretariat Partai Aceh di Sabang

Peletakan batu pertama kantor sekretariat Partai Aceh Sabang. (ist)
--Ads--
loading...

Sabang (KANALACEH.COM) – Partai Aceh Kota Sabang bangun kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), yang terletak di jalan Balohan Bay Pass, Gampong Cot Bak’U, Kecamatan Sukajaya.

Peletakan batu pertama sekaligus peusijeuk (tepung tawar) dilakukan oleh Tgk Yasir yang juga Ketua Aswaja Kota Sabang, didampingi Ketua Baitul Mall Kota Sabang Tgk Hamdani.

Ketua Partai Aceh Kota Sabang Nazaruddin mengatakan, selama ini PA Kota Sabang belum memiliki kantor secretariat. Untuk itu, pihaknya berinisiatif membangun kantor secretariat.

Ads

“Selama ini Partai Aceh Kota Sabang belum ada kantor sendiri dan dalam beberapa tahun sewa punya orang lain, maka dengan kesepakatan bersama pengurus partai hari ini dilakukan tanda mulainya pembangunan kantor Sekretaria DPW PA,” kata Walikota.

loading...

Ia menjelaskan, rencana pembangunan kantor Sekretariat DPW PA Kota Sabang sebenarnya sudah lama direncanakan. Namun, mengingat dana yang begitu besar, keinginan itu terpaksa ditunda.

Kali ini, dana untuk kantor secretariat itu berasal dari sumbangan para pengurus partai dan sumbangan anggota dewan Partai Aceh, yang duduk di DPRK) Sabang.

“Alhamdulillah dari 20 kursi yang terisi di DPRK Sabang 11 kursi diduduki Anggota Dewan Partai Aceh, Insya Allah proses pembangunan kantor Sekretariat DPW-PA Kota Sabang akan lebih cepat selesai,” ujarnya.

Hadir pada acara peletakan batu pertama tersebut antara lain para pengurus Partai Aceh, Anggota DPRK Sabang dari PA, aparat Gampong dan warga masyarakat sekitarnya. [DA]

Ads