Pemko Santuni 100 Anak Yatim Pada Resepsi Hari Jadi Kota Subulussalam

Wali Kota Subulussalam, Affan Alfian Bintang memberikan santunan kepada anak yatim. (Kanal Aceh/Satria Tumangger)

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Wali Kota Subulussalam, Affan Alfian Bintang dan Wakil Wali Kota, Salmaza memberikan santunan kepada 100 anak yatim dari lima kecamatan di wilayah itu. Pemberian itu digelar saat malam resepsi hari jadi Kota Subulussalam ke 57 di Lapangan Beringin, Sabtu (14/9).

Affan Bintang mengatakan melalui hari jadi Subulussalam yang ke 57 itu, ia mengajak semua masyarakat agar bersatu membangun Kota Subulussalam yang lebih baik.

Baca: Hari Jadi Subulussalam Diperingati Setiap Tanggal 14 September

“Jangan lagi ada kotak-kotak, apalagi nomor nomoran, mari bersatu membangun kota Subulussalam yang lebih baik kedepan,” kata Bintang.

Baca: Turnamen Sepak Bola Meriahkan Hari Jadi Subulussalam ke 57

Sebelumnya, ketua panitia Hari Jadi Subulussalam ke 57, Ir Sulisman menyampaikan bahwa peringatan hari jadi Subulussalam tahun ini dilaksanakan secara sederhana.

“Hari jadi Subulussalam tahun ini kita selenggarakan paling sederhana, mengingat hari jadi Subulussalam tahun ini bertepatan dengan peringatan HUT RI ke 74 dan bersamaan pula dengan kegiatan Porda Korpri Aceh ke III,” kata Sulisman

Sulisman menambahkan peringatan Hari jadi Subulussalam juga sudah melaksanakan berbagai kegiatan. Yaitu karnaval yang diikuti oleh 22 sekolah, khutbah Jumat dengan tema hari jadi Subulussalam, kemudian pemberian bingkisan kepada tokoh masyarakat dan pemberian santunan kepada 100 anak yatim.

Kemudian lanjut Sulisman, pihaknya akan menggelar zikir Rateb Seribe pada tanggal 17 September 2019 di Pendopo Wali Kota Subulussalam. [Satria Tumangger]

Related posts