Dramatis, Persiraja Kalahkan Sriwijaya Berkat Gol Luis Irsandi

(Kanal Aceh/Fahzian)
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Laga super big match, Persiraja Banda Aceh berhasil memastikan tiga poin penuh usai menaklukkan Sriwijaya FC, pada lanjutan pertandingan wilayah Barat Liga 2 pekan ke- 19, Jumat (27/9).

Dalam laga yang berlangsung di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh, Persiraja sukses unggul dengan skor tipis 1-0 atas tamunya tersebut. Dengan hasil itu, Persiraja terus berada di papan atas sementara liga 2 wilayah Barat.

Gol tunggal dari Luis Irsandi di menit 65 membuat penonton di stadion Dimurthala bergemuruh, karena gol yang ditunggu-tunggu tercipta berkat bola liar yang diterima Luis Irsandi di depan gawang Sriwijaya.

Ads
(Kanal Aceh/Fahzi)

Awalnya, Fery Komul mengeksekusi tendangan bebas dari luar kotak penalti. Sepekannya berhasil ditepis penjaga gawang Sriwijaya, Hendra Mole.

Namun, bola tepisan Hendra di sambut oleh Luis Irsandi yang menunggu di depan gawang, lesetan dari Luis tak mampu ditangkap oleh penjaga gawang Sriwijaya, gol pun tercipta.

Pelatih Sriwijaya, Kas Hartadi mengatakan, pihaknya sengaja menerapkan permainan bertahan karena menargetkan hasil imbang. Dia mengaku, jika mengalahkan Persiraja di Stadion H. Dhimurtala Lampineung adalah hal yang sulit.

“Targetnya memang satu poin. Jadi kita bermain bertahan. Pemain saya telah bekerja keras dan bermain dengan baik, tapi kita kalah 1-0,” ujar Kas Hartadi saat jumpa pers usai pertandingan. [Randi]