Denny Febrian Roza Ketua DPRK Aceh Tenggara 2019-2024

(Kanal Aceh/Seh Amin)
--Ads--
loading...

Kutacane (KANALACEH.COM) – Denny Febrian Roza dilantik sebagai ketua DPRK Aceh Tenggara dalam sidang paripurna dewan perwakilan rakyat kabupaten (DPRK), dalam agenda pengambilan sumpah pimpinan DPRK masa jabatan 2019-2024 di Gedung DPRK setempat, Jum’at (04/10).

Pelantikan itu berdasarkan surat keputusan Gebenur Aceh nomor 171.11/1626/2019 tentang peresmian dan pengakatan pimpinan dan wakil pimpinan DPRK Aceh Tenggara.

Baca: Denny Febrian Jadi Pimpinan DPRK Aceh Tenggara Sementara

Ads

Sementara itu, Jamudin Selian sebagai wakil ketua satu DPRK, Marwan sebagai wakil ketua dua. Ketua DPRK terpilih, Deny Febrian Roza mengatakan, ia dan anggota dewan lainnya akan menjalankan tugas dengan baik kedepannya dan menjaga hubangan yang harmoni dengan eksekutif.

“Harapan kami selaku pimpinan dewan yang mengemban amanat lima tahun mendatang, kiranya senantiasa dapat memberikan keritik dan saran yang membangun kepada kami,” ujarnya.

Dalam rangka mendukung kegiatan kelembagaan dewan, pihaknya berjanji untuk selalu menjalakan amanat, yang telah diamanatkan masyarakat kepada mereka. [Seh Amin]

Ads