Intel Gadungan di Aceh Utara Bawa Kabur Sepeda Motor

Ilustrasi. (net)
--Ads--
loading...

Aceh Utara (KANALACEH.COM) – Dua pemuda yang mengaku polisi bagian intel membawa kabur sepeda motor milik Daniel Saputra (19), peristiwa itu terjadi di Kawasan Geudong, Aceh Utara, pada Minggu kemarin.

Kejadian itu berawal saat Daniel Saputra dihampiri dua orang pemuda yang tidak ia kenal. Kedua intel gadungan itu meminta korban untuk menunjukkan surat kendaraan, tapi saat itu korban tidak membawa surat kendaraannya.

Namun, korban tak percaya. Lalu korban dibawa ke Polsek Syamtalira Aron dengan cara dibonceng oleh motor pelaku. Sampai di depan polsek, korban malah disuruh pulang ke rumah naik angkutan umum, untuk mengambil surat-surat kendraannya.

Ads

Kapolsek Syamtalira Aron Iptu Sudirman mengatakan, saat itu korban menuruti permintaan pelaku. Setelah mengambil surat kendraan, pelaku langsung menghubungi korban, bahwa kenderaannya di Polres Aceh Utara dan pelaku menyuruh mengambilnya keesokan harinya.

Tetapi, saat korban hendak mengambil motornya ke Polres Aceh Utara, pelaku langsung menghubungi korban, dan mengarahkan korban kembali untuk mengambil motornya di Pos Lantas Kota Lhokseumawe.

Korban saat itu langsung sadar bahwa dirinya telah ditipu, kemudian korban langsung melaporkan kejadian itu ke kantor polisi.

“Senin pagi, korban ke Polres Aceh Utara lalu menghubungi pelaku, namun pelaku kembali mengarahkan korban untuk mengambil motornya di Pos Lantas Kota Lhokseumawe.” Kata Iptu Sudirman, Selasa (29/10).

Menerima laporan itu, pihak kepolisian sedang memburu pelaku yang mengaku intel gadungan tersebut.

“Saat ini sedang dilakukan penyelidikan untuk memburu pelaku.” pungkas Iptu Sudirman. [Randi]