Pria Berpakaian Wanita yang Diciduk Warga Diduga Stres

screenshot
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Seorang pria yang menggunakan pakaian muslimah ditangkap warga, saat sedang menunggu bus trans kutaradja di halte depan Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh.

Dari video yang tersebar dan viral itu, diduga pelaku mengalami stres. Kapolsek Baiturrahman AKP Irwan membenarkan adanya peristiwa itu. Dari hasil penyelidikan pihaknya, pria yang menggunakan pakaian wanita itu diduga stres.

“Diduga orang tersebut stress, dan tidak berbuat apa-apa hanya berpakaian wanita saja,” katanya saat dikonfirmasi, Selasa (12/11).

Sebelumnya, informasi yang dihimpun, aksi pria tersebut diketahui oleh seorang wanita yang juga sedang menunggu bus trans kutaraja di halte Masjid tersebut.

Ads

Pria yang menggunakan pakaian wanita itu, tampak menutupi wajahnya dengan masker, agar tidak terlihat. Saat diciduk warga, pria tersebut tertunduk malu.

Warga yang mengetahui itu, meminta agar pria tersebut membuka masker dan kerudung yang menutupi kepalanya dan menunjukkan wajahnya. “Buka, kamu cowok kan?,” kata salah seorang wanita yang ada di Halte tersebut. [Randi]

 

View this post on Instagram

 

Pria Berpakaian Muslimah Diciduk Warga di Kawasan Masjid Raya Biturrahman Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Seorang pria yang menggunakan pakaian muslimah ditangkap warga, saat sedang menunggu trans kutaradja di Halte depan Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh. Informasi yang dihimpun, aksi pria tersebut diketahui oleh seorang wanita yang juga sedang menunggu bus trans kutaraja di halte Masjid Raya. Pria yang menggunakan pakaian wanita itu, tampak menutupi wajahnya dengan masker, agar tidak terlihat. Saat diciduk warga, pria tersebut tertunduk malu. Warga yang mengetahui itu, meminta agar pria tersebut membuka masker dan menunjukkan wajahnya. #acehbarat #acehtimur #acehtengah #aceh #acehbesar #acehselatan #tercyduk #hijab#pria #berpakaianmuslimah # masjidraya #halte #warga #crosshijaber

A post shared by Kanal Aceh (@kanalacehcom) on

Ads