Aminullah Kukuhkan Pengurus PWRI Banda Aceh

Aminullah Kukuhkan Anggota PWRI. (Foto: Humas Pemko Banda Aceh)
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman melantik pengurus Persatuan Wredatama (Pensiunan Sipil) Republik Indonesia Kota Banda Aceh Periode 2019-2024 di Aula lantai IV gedung Mawardy Nurdin, Kamis (28/11).

Mereka yang dilantik adalah Said Yulizal sebagai Ketua, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kelembagaan, Said Muchsin, Wakil Ketua Perlindungan dan Pembelaan Hak Wredatama, Sofyan Sulaiman, Wakil Ketua Bidang Partisipasi dan Pembangunan, Fauzi Amins, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Manajemen, T Bukhari Budiman, Wakil Ketua Bidang Kerta Wredatama, Hj Haslinawati, Sekretaris, M Nur, Bendahara, H Kardi, serta dua orang anggota yaitu: H Ridwan Mahmud dan Darwin Yunus.

Baca: Aminullah Bertekad Bawa Persiraja Kampiun Liga 1

Ads

Dalam kesempatannya, Aminullah menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada PWRI Kota Banda Aceh yang selama ini telah menjadi mitra bagi Pemerintah Kota Banda Aceh.

“Para Wredatama merupakan komponen bangsa yang memiliki hak dan kewajiban yang sama dengan anggota masyarakat lainnya, sehingga perlu untuk terus ditingkatkan pemberdayaannya sehingga mampu mandiri dan berperan serta dalam pembangunan nasional Indonesia,” kata Aminullah.

Baca: Lolos ke Liga 1, Aminullah: Persiraja Harumkan Nama Aceh

Ia pun berharap, para pengurus dan anggota PWRI nantinya bisa tampil sebagai panutan seluruh pegawai negeri di Banda Aceh. Sikap proaktif mereka juga dibutuhkan untuk mengayomi para pensiunan PNS untuk bergabung dalam organisasi tersebut. [Fahzian/Rel]