Jadwal Ustadz Abdul Somad di Aceh

Ust Abdul Somad. (Kanal Aceh/Fahzian Aldevan)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Ustadz Abdul Somad, akan kembali mengunjungi Aceh, dalam rangkaian safari dakwah.  Kali ini, akan dipusatkan di sejumlah titik di kota Banda Aceh dan Aceh besar.

Ketua Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Aceh Muhammad Fadhillah mengatakan, mereka telah mengkonfirmasi kedatangan UAS beberapa waktu lalu ke pihak tim UAS di Pekanbaru.

“Sudah dikonfirmasi, beliau insya Allah akan bersama kita selama 2 hari, Banda Aceh dan Aceh Besar.” kata M Fadhillah, Rabu (3/12).

Kegiatan safari dakwah Ustadz Abdul Somad diawali dengan tabligh akbar di Masjid Keuchik Leumiek, Banda Aceh pada hari Jumat (6/12) malam hari

Di Aceh Besar, beliau akan mengisi ceramah maulid di Gampong Teuladan, Lembah Seulawah dan  Pondok Pesantren Gontor 10 di Seulimum, Aceh Besar.

“Alhamdulillah, akhirnya Ustadz Abdul Somad dai yang dirindukan masyarakat Aceh kembali berdakwah di bumi Seuramoe Mekkah. Semoga  nasehat-nasehat beliau nanti akan memberikan spirit baru untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” ujar H. Nazaruddin Yahya. Berikut jadwal Tabligh Akbar UAS Di Banda Aceh dan Aceh Besar;

  1. Tanggal 6 Desember 2019 di Masjid Haji Keuchik Leumiek
  2. 7 Desember Tausiyah Subuh Masjid Oman
  3. Tabligh Akbar di Gampong Teuladan Lembah Seulawah Aceh Besar
  4. 8 Desember Tausiyah subuh di Pondok Pesantren Gontor 10 Seulimeum Aceh Besar. [Randi/rel]

Related posts