Pemko Sabang Mutasi Sejumlah Pejabat

(ist)
--Ads--
loading...

Sabang (KANALACEH.COM) – Sekretaris Daerah Kota Sabang Drs Zakaria melantik pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas dan kepala UPTD Puskesmas dilingkungan Pemerintah Kota Sabang, Kamis (20/2).

Pelantikan berlangsung di Aula Lantai Empat kantor Walikota Sabang jalan  Diponegoro No.20, Kuta Ateueh, Sukakarya, Kota Sabang.

Para pejabat baru dalam lingkungan Kota Sabang itu adalah Iswandi, sebagai Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Kota Sabang, Faisal, sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Sabang.

Ads

Selanjutnya, Faisal, menjabat Staf ahli Walikota bidang perekonomian, pembangunan, dan keuangan pada sekretariat daerah Kota Sabang, Iskandar, sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Sabang.

Faisal, menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanahan Kota Sabang, Bakhtiar, sebagai Sekretaris pada Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kota Sabang, Firdaus, sebagai Kepala Bagian Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Kota Sabang.

Yuris Umami menjabat sebagai Kabid Kebersihan Pada Dinas DLHK Kota Sabang, dr. Muharmningsih sebagai Kabid Pelayanan Medis pada RSUD Kota Sabang, Yuswardi sebagai Kepala Subbagian Keuangan Pada BPBD Kota Sabang, Izuddin Akhria sebagai Kasi Logistik BPBD Kota Sabang dan Mukhtar, sebagai kepala UPTD Puskesmas Sukakarya pada Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kota Sabang.

Sekdako Sabang, Zakaria mengatakan, sebagai aparatur sipil Negara mutasi adalah hal biasa, pelantikan para pejabat tersebut sebagai upaya penyegaran jabatan agar tidak terjadi kejenuhan.

“Sebagai ASN ini adalah hal biasa, tidak ada yang luar biasa dan curahkanlah segala kemampuan yang kita miliki untuk mendukung pembangunan di Kota Sabang,” ujarnya.

Menurutnya, mutasi ini dilakukan secara bertahap, berkesinambungan sesuai dengan profesionalitas pegawai, hal itu dimaksudkan agar komunikasi antara kepala daerah dengan bawahannya dapat lebih baik dan lancar.

Dengan menduduki jabatan baru, maka akan lebih banyak pengalaman-pengalaman bagi PNS  dalam melaksanakan tugas sesuai dengan visi misi Wali Kota dan Wakil Walikota Sabang.

Sebelumnya, Sekretaris Daerah Kota Sabang juga melantik 25 Kepala Sekolah Dasar yang berada di Kota Sabang. [Red]