Polres Subulussalam Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

Pemberian sembako. (Kanal Aceh/Satria)
--Ads--
loading...

Subulussalam (KANALACEH.COM) –  Polres Subulussalam gelar bakti sosial dengan membagikan ratusan paket sembako, kepada warga berpenghasilan rendah di Kota Subulussalam Selasa (21/4).

Pembagian paket sembako tersebut langsung diantar ke rumah-rumah warga dan langsung diserahkan oleh Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono, yang turut didampingi oleh Wali kota Affan Alfian Bintang, Wakil Wali kota Salmaza, Dandim 0118 Letkol Inf Winarko dan sejumlah pejabat jajaran polres Subulussalam.

Paket sembako tersebut berisi beras 10 kg, minyak goreng Bimoli 1 Kg, telor ayam 1 kerak dan mie instan satu kotak.

Ads

“Kita menghimbau kepada masyarakat agar tetap berdiam di rumah sampai masa Covid-19 ini dinyatakan selesai, jangan ada yang membuat gaduh, apalagi menghalangi petugas dalam menjalankan tugas Penanganan penyebaran Covid-19 ini,” kata Kapolres Subulussalam.

Kapolres AKBP Qori Wicaksono berharap, paket sembako yang dibagikan secara gratis tersebut dapat membantu masyarakat kota Subulussalam yang berpenghasilan rendah. [Satria Tumangger]

 

View this post on Instagram

 

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Tim gabungan gugus tugas Covid – 19 Aceh bersama Polresta Banda Aceh melakukan kegiatan rapid test di kawasan Pantai Ulee – Lheue, Banda Aceh, Minggu Sore (19/4). Kabag Ops Polresta Banda Aceh, Kompol Juli Effendi mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada warga yang berada di Kota Banda Aceh yang terpapar virus corona. “Kegiatan Rapid Tes ini dilakukan guna melakukan pengecekan apakah ada warga yang selama ini berada di Kota Banda Aceh terpapar Covid – 19, dan ini dilakukan dengan cara pengetesan darah para warga masyarakat sekaligus mensosialisasikan tentang pencegahan dan memutuskan mata rantai penyebaran virus corona di Aceh terutama dalam Kota Banda Aceh,” kata Juli Effendi. Hanya 16 orang pengunjung yang bersedia untuk dilakukan rapid test yang dilakukan tim medis lengkap dengan Alat Pelindung Diri (APD). Sementara itu, Ketua Bidang Preventif Tim Pakar Covid – 19 IDI Wilayah Aceh, Ihsan mengatakan, lokasi yang dipilih ini merupakan tempat berkumpulnya warga yang kurang mematuhi arahan dari IDI dalam pemakaian masker, dan menjaga jarak atau Physical Distancing. selanjutnya baca di www.kanalaceh.com #bandaaceh #acehbesar #acehjaya #acehbarat #naganraya #abdya #acehselatan #subulussalam #acehsingkil #pidie #pidiejaya #bireuen #acehutara #lhokseumawe #acehtimur #langsa #acehtamiang #gayolues #acehtengah #benermeriah #sabang #jagajarak #physicaldistancing #sosialdistancing #pakaimasker #cegahcorona #rapidtest #pengunjung #ulelheu #arahan

A post shared by Kanal Aceh (@kanalacehcom) on

Ads