PT SBA Perbaiki Kantor Pos PJR Polda Aceh

  • Whatsapp
(ist)

Aceh Besar (KANALACEH.COM) – PT Solusi Bangun Andalas (SBA) merevitalisasi Kantor Pos PJR Polda Aceh yang berada di depan pabrik itu agar dapat difungsikan kembali.

General Manager SBA, Durain Parmanoan menjelaskan, kesadaran keselamatan berkendara harus terus disosialisasikan kepada seluruh masyarakat untuk menurunkan angka kecelakaan di jalan.

Seluruh pihak wajib mendukung upaya kepolisian Lalu Lintas dalam melakukan hal ini. Dukungan PT SSBA terhadap upaya ini, terwujud melalui revitalisasi Pos PJR Polda Aceh yang berada di depan Pabrik SBA.

“Kunci Pos PJR Polda Aceh ini diserahterimakan hari ini kepada Direktur Lalu Lintas Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondani dan turut disaksikan oleh Kasat PJR Polda Aceh, AKBP Juprisan Pratama Nasution dan tim PJR Polda Aceh di Pos PJR tersebut,” kata Durain Parmanoan, Rabu (20/5) melalui pesan tertulisnya, Rabu (20/5).

Menurutnya, keselamatan merupakan landasan utama dalam bekerja dan berkegiatan sehari-hari. Jalan di depan pabrik merupakan jalur utama keluar masuknya truk semen dan kendaraan pekerja SBA.

“Oleh karena itu kami berinisiatif untuk merevitalisasi Pos PJR Polda Aceh yang berada di depan pabrik SBA agar dapat difungsikan kembali. Kami bekerjasama dengan Polisi Lalu Lintas Polda Aceh agar Pos ini dapat diaktifkan kembali sehingga dapat dilakukan pengawasan secara berkala untuk memastikan potensi resiko kecelakaan tidak terjadi pada area ini”, ungkap Durain Parmanoan. [Randi/ril]

Related posts