AKBP Mike Pimpin Sertijab Wakapolres Aceh Singkil

Sertijab
--Ads--
loading...

Aceh Singkil (KANALACEH.COM) – Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) dua Polisi di Aula Mapolres, Kampung Baru, Singkil Utara, Kamis (28/5).

Pertama, Kompol Sutan Siregar SH melakukan sertijab dengan Kasubbag TIK Bagbinopsnal Ditlantas Polda Aceh, Kompol Budi Darma SH.

Sutan yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Aceh Singkil dimutasi sebagai Gadik Madya 2 SPN Polda Aceh.

Ads

Selanjutnya Iptu Arga Arianda Siregar STK dimutasi menjadi Kasat Reskrim Polres Aceh Besar.

Arga yang sebelumnya Kapolsek Gunung Meriah akan digantikan oleh Ipda Mulyadi. Mulyadi sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Runding, Subulussalam.

“Mudah – mudahan mereka dapat menyesuaikan dengan segera, dengan kondisi yang ada di Aceh Singkil” harap Mike. [Khadafi]

 

View this post on Instagram

 

Aceh Timur (KANALACEH.COM) – Lima personel Polres Aceh Timur dipecat dengan tidak hormat, karena tersandung kasus narkoba dan desersi. Dalam acara pemecatan itu, kelimanya juga tidak hadir. Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro mengatakan, kelima anggotanya yang dipecat, diantaranya tiga kasus narkoba dan dua mangkir dari tugas. “Tiga di antaranya karena kasus narkoba dan dua orang mangkir dari tugas,” kata Eko Widiantoro kepada wartawan usai upacara pemecatan di Lapangan Apel Polres Aceh Timur, Kamis (28/5). Menurut Eko, upacara pemecatan dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Aceh nomor KEP/151/V/2020, tertanggal 5 Mei 2020 tentang Pemberhentian Tidak Dengan Hormat dari Dinas Polri. Kelima anggota tersebut dijatuhkan hukuman setelah menjalani sidang kode etik Polri. Tiga anggota yang tersandung kasus narkoba yaitu Aipda IR, Briptu NF dan Briptu M. Sementara dua anggota yang dipecat karena tidak masuk tugas lebih dari 30 hari yaitu Aipda YH dan Brigadir I. Selengkapnya klik di www.kanalaceh.com atau swipe story #bandaaceh #acehbesar #acehjaya #acehbarat #naganraya #abdya #acehselatan #subulussalam #acehsingkil #pidie #pidiejaya #bireuen #acehutara #lhokseumawe #acehtimur #langsa #acehtamiang #gayolues #acehtengah #benermeriah #sabang #pemecatan #anggota #kepolisian #brigadir #aipda #kasus #narkoba #obatobatanterlarang #desersi

loading...

A post shared by Kanal Aceh (@kanalacehcom) on

Ads