Warga Potong Rambut Wanita yang Kedapatan Mencuri di Pasar Ulee Glee

(ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Seorang wanita paruh baya asal Medan, Sumatera Utara terciduk hendak mencuri di pasar Ulee Glee, Pidie Jaya, Rabu (17/6).

Warga yang mengathui aksi wanita tersebut langsung menangkapnya. Lalu warga memotong rambut wanita yang birinisial YL tersebut.

Kapolsek Bandar Baru Iptu Faisal mengatakan, pelaku baru dua hari di Pidie Jaya dari Medan. Tujuannya, diduga untuk melakukan pencurian di sejumlah pusat keramaian.

Pelaku saat datang ke Pasar Ulee Glee ditemani oleh orang lain menggunakan mobil. Namun, saat tertangkap, mobil yang mengantar pelaku kabur.

“Kejadian sedang kita dalami, yang baru kita temukan perempuan. Sementara ini kita duga ini sindikat. Kami sedang mengejar mobil yang membawa dia ke sini,” kata Iptu Taufik saat dikonfirmasi, Rabu (17/6).

Menurut keterangan pelaku, kata Faisal, sasarannya untuk mencuri tas dan hp. Atas aksinya sudah ada tiga korban yang sudah melapor.

“Sasarannya adalah tas, hp. Korban ada beberapa orang di Ulee Glee, tapi baru tiga orang yang melapor. Tujuannya ke Pidie Jaya diduga untuk merampok,” ucapnya.

Pihaknya masih mengembangkan kasus tersebut, termasuk mencari siapa saja yang terlibat dalam sindikat tersebut.

“Ini masih dikembangkan siapa saja yang terlibat dalam kasus ini,” ucapnya. [Randi]

Related posts