Cegah Corona, Masjid Agung Subulussalam Disemprot Cairan Disinfektan

Penyemprotan disinfektan. (ist)
--Ads--
loading...

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Personil Brimob Aceh Kompi 2 Batalyon C Pelopor, bersama Personil TNI Koramil 01 Simpang Kiri dan BPBD Kota Subulussalam menyemprotkan disinfektan di Masjid Agung Subulussalam, Jum’at (17/7).

Cairan disinfektan tersebut disemprotkan mulai dari tempat wudhu, tempat shalat, teras hingga tempat parkir kendaraan.

Danyon C Pelopor Kompol Hari Purnomo, melalui Danki 2 Batalyon C Pelopor Iptu Yusman, yang memimpin langsung kegiatan Bhakti Sosial tersebut mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan di masjid itu bertujuan agar masyarakat dapat melaksanakan ibadah dalam keadaan nyaman dan khidmad.

Ads

“Semoga kegiatan bhakti sosial ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan kegiatan ini juga suatu bentuk kerjasama yang baik kita antara TNI dan Polri, Khususnya Bromob dan Dinas BPBD Kota Subulussalam untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 dalam masa fase new normal,” ujar Yusman.

Pihkanya juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi aturan pemerintah dan protokol kesehatan, yakni tetap memakai masker dan sering mencuci tangan serta tetap meningkat imun tubuh. [Satria Tumangger]